Rabu, 01 Maret 2017

next PENGALAMAN



TOUR KE PASIR PENGARAIAN 

Hai teman-teman ketemu lagi ni dengan blog saya, hmmmm kali ini saya pengen mencaritakan sedikit pengalaman saya saat pergi ke pasir pengaraian ……… disimak yaaaaa…………
Pagi itu aku lagi murung soalnya besok hari lebaran ke 2 tapi kami sekeluarga masih belum ada rencana mau kemana, yaaaa tahun ini kami sekeluarga memang tidak pergi mudik sebab ada beberapa masalah dan persoalan tentang pekerjaan ayah yang semakin sibuk sampai ia tidak di beri cuti paling libur beberapa hari saja.
Tiba-tiba muncul sebuah ide yaitu bagai mana kalo kami sekeluarga berlibur ke pasir pengaraian soalnya kan disana lagi heboh-heboh nya tentang masjid baru yang besar yaitu Islamic senter kalau tidak salah lagian kan berlibur kesana tidak terlalu memakan waktu bisa pulang dengan balek hari saja.yaaa pasti papa dan mama setuju usulan ku. Yab benar dugaan ku mereka setuju akan mengajak ku kesana tapi kami tidak bertiga saja aku mengajak sepu ku kak laura dan mama mengajak saudara-saudara yang lain biar rame katanya. Asyik pasti seru. Dengan semangat aku pun menyiapkan barang-barang yang akan dibaa seperti cemilan,power bank,minyak angin,ipod dan barang-barang lainnya kedalam tas rangsel kecil kesayangan ku.
Keesokan hari nya setelah kami bersiap-siap kami semu kumpul dan masuk ke mobil aku duduk anara mama dan kak laura. Selama perjalanan aku berbincang-bincang sambil makan cemilan yang telah ku siap kan. Tak terasa tiga jam sudah perjalanan kami,dan kami pun telah sampai. Setelah memarkirkan mobil di tempat parker yang telah disiap kan, kami pun keluar dan berkeliling sebentar kami pun berpencar-pencar aku jalan-jalan dengan kak laura.
Saat masuk ke dalam gerbang masjid tersebut aku sangat dibuat terkagum-kagum oleh keindahan dank e megahan masjid desebut. Masjid itu memiliki taman yang luas denga kolam dan air mancu di tengah nya serta ada beberapa lampu di pingir kolam tersebut.
  

Di teras nya terdapat bedug yang besar dan kereeen banget maklum anak muda alay nya bangkit _- dan didalam banyak terdapat lukisan kaligrafi tentang alkur’an dan asmaul husana. Dan di langit-langit masjid tersebut ada lampu raksasa seperti berlian yang berkilau sungguh megah masjid ini itulah piker ku.
 







Setelah penat berkelilng aku dan rombongan melaksanakan sholat zuhur berjamaah. Seusai sholat berjamaah kami pergi untuk makan bersama, setelah kenyang kami pun pergi menaiki meara yang ada di masjid tersebut menara nya begitu tinggi sampai-sampai aku bisa melihat pemandangan seluruh kota dari sana.Tak terasa ternyata waktu kami harus pulang kerumah, karena lelah di mobil aku hanya tertidur dan tak sadar telah sampai dirumah… hahaha maklum kecapeaan.
Itulah pengalaman ku saat belubur ke pasi pengiraian jangan bosan ya denger cerita saya. Dan jangan bosan juga mengunjungi blok sayaaa yaaaa. Sampai jumpa lagi wassalam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar