Rabu, 01 Maret 2017

PENGALAMAN



Kenangan Saat Latihan Nari

Hai… guys …… katemu lagi kita di blog saya, Btw saya mau menceritakan sedikit pengalaman saya saat latihan nari kelas delapan 8, ikiutin terus yaaaaa………
          Pagi ini kami murud kelas 89 sedang asik menunggu guru kesenian yang akan mengajar di kelas kami. Sesampai nya guru kesenian tersebut kami duduk di bangku masing-masing dan ketua kelas menyiap kan dan member salam dan ber doa sebelum belajar dimulai.  Setelah selesai berdoa guru tersebut member kami pengumuman bahwa kami akan di beri tugas kelompok yaitu nari berpasangan, 1 kelompok terdiri dari 7 orang. Setelah semua mendapat kelompok masing-masing semua murid disuruh duduk sesuai dengan kelompok nya masing-masing, ternyata aku sekelompok dengan Yola,Hayrun,Indah,Yoga,Fathur,Dayat,Dan termasuk aku. “ woi kapan kita latihan? Nari apa kita ? “ tanyaku pada mereka, “ gimana kalau besok di rumah hayrun sekalian mikir nari apa kita gimana ? “ saran yola pada kami, “ oke” kata kami serempak.
          Keesokan nya setelah semua sampai dirumah hayrun kami tidak tau mau nari apa, sampai aku ingat kan aku punya kakak sepupu yang pandai nari kenapa tidak minta ajar sama dia aja akhir nya aku menghubungi nya dan menjemput nya kerumah. Sesampai nya aku dan kakak ku di rumah hayrun, kemudian kakak menyaran kan kalau kami nari ZAPIN BAHARI akhir nya kami mulai latihan dengan seksama dan diselingi dengan canda tawa . Setiap kali kami nari pasti ada moment yang bikin ketawa dari dayat yang send up komedi, fathu yang kentut sembarangan, yoga yang lasak dan jahil, dan kami para cewek yang sibuk sendiri. Itu semua mewarnai hari kami saat latihan, jadi setiap latihan kami tidak pernah bosan dengan suasana tersebut.  
                          
     
Hari demi hari elah kami lewati dan hari ini adalah saat kami tampil untuk ambil nilai, sayang salah nya ada yang kurang dari anggota kami Yoga hari ini tidak dapat hadir karena ada petandingan jadi kami tampil nya ber enam saja walau pun berenam kami tetap kompak dan bagus. Dengan kekompakan kami ibu guru tersebut memuji kami, dia tidak menyangka ternyata kelompok kami berhasil dan sukses. Huuuuuuaaaaah senang nya …… itulah yang kami rasakan.
Haaah tak terasa yaaa guys cerita nya udah habis gimana seru gak pengalaman saya sampai di sini dulu yaaa dan ketemu lagi di blog saya lain kali wassalam……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar